Seorang Warga Nganjuk Tangkap Pencuri Tabung Gas, Dapat Hadiah Uang Tunai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 16:28
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang pria di Nganjuk, Jawa Timur, mencuri tabung gas LPG Seorang pria di Nganjuk, Jawa Timur, mencuri tabung gas LPG (Instagram)

Ntvnews.id, Nganjuk - Seorang pria di Nganjuk, Jawa Timur, harus menelan pil pahit setelah aksinya mencuri tabung gas LPG. Uniknya, warga yang berhasil menangkap pelaku mendapatkan hadiah uang tunai oleh perangkat Desa setempat.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @interaktive_, pada Selasa, (18/6/2024).

Pemberian hadiah uang tunai ini merupakan bagian dari program lomba tangkap maling yang diadakan di Dusun Bulurejo, Desa Kedungombo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Program ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Hadiah yang diberikan bervariasi, mulai dari Rp750.000 hingga Rp1.000.000, tergantung pada waktu penangkapan dan barang bukti yang diserahkan.

Pemberian hadiah uang tunai oleh perangkat Desa setempat, kepada warga yang berhasil menangkap pelaku pencurian tabung gas LPG <b>(Instagram)</b> Pemberian hadiah uang tunai oleh perangkat Desa setempat, kepada warga yang berhasil menangkap pelaku pencurian tabung gas LPG (Instagram)

Dusun Bulurejo memang rawan akan aksi pencurian, seperti tabung gas LPG, ayam, kambing, dan sapi. Bahkan, gerobak sorong pun tak luput dari incaran para pencuri.

Kejadian pencurian yang marak membuat warga resah dan terganggu tidurnya. Hal ini mendorong mereka untuk berinisiatif mengadakan lomba tangkap maling.

Halaman
x|close