Peneliti Sebut Alien Sudah Tinggal di Bumi dan Nyamar Jadi Manusia, Kok Bisa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 06:00
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Alien Alien (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Belum lama ini sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh para akademisi Harvard menghasilkan simpulan yang mencengangkan, karena menyebut Alien mungkin sudah tinggal di Bumi. 

Dilansir dari NY Post, Selasa, 18 Juni 2024,  Studi yang dilakukan oleh program Human Flourishing Harvard University lebih jauh mengemukakan gagasan bahwa UFO bisa jadi merupakan pesawat ruang angkasa yang digunakan untuk mengunjungi teman-teman alien mereka yang sudah tinggal di Bumi. 

Makhluk-makhluk ini bisa jadi menyamar sebagai manusia untuk menyesuaikan diri, bisa jadi berasal dari masa depan Bumi atau mungkin berasal dari era dinosaurus yang cerdas.

UFO kendaraan Alien <b>(NY Post)</b> UFO kendaraan Alien (NY Post)

Penelitian tersebut dibuat untuk menawarkan penjelasan alternatif  untuk menjeaslkan penampakan UFO dan untuk membuat hipotesis tentang apa yang mungkin mereka maksudkan mengenai kecerdasan non-manusia yang telah ada di lingkungan Bumi dalam beberapa hal" yang ada "di samping kita secara sembunyi-sembunyi".

Baca Juga: Elon Musk Singgung Alien di World Water Forum Bali, Jokowi-Luhut Sampai Senyum

Makalah itu berbunyi: "Penulis menjadi semakin sadar akan kedalaman bukti dan teori yang juga secara tentatif mendukung penjelasan ultraterestrial lainnya: hipotesis "cryptoterrestrial" (CTH) - fokus kami di sini - yang menyatakan bahwa UFP dapat mencerminkan aktivitas NHI yang tersembunyi di Bumi (misalnya di bawah tanah) dan sekitarnya."

Baca Juga: Kebakaran Hebat di Pasar Bangkok Tewaskan Ribuan Hewan

Halaman
x|close