Viral Bule dengan Pakaian Minim Nonton Ceramah UAS Jadi Perdebatan Netizen

NTVNews - 5 Mei 2024, 06:45
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bule dengan Pakaian Minim Nonton Ceramah UAS Bule dengan Pakaian Minim Nonton Ceramah UAS (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Lombok - Belum lama ini viral sebuah video viral ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) di Gili Trawangan, Lombok utara.

Hal itu viral karena ada momen menarik, yaitu beberapa wisatawan asing (bule) terlihat datang ke acara tersebut. Video itu diunggah oleh akun Instagram @matataramnow

Sejumlah bule ikut antusias menyaksikan ceramah dan tabligh akbar ust. Abdul Somad di Gili Trawangan. Sebelumnya, UAS melakukan sejumlah safari dakwah di Pulau Lombok. Pada Minggu malam dia menggelar ceramah di Gili Trawangan. Seperti diketahui, Gili Trawangan merupakan pulau mungil yang didominasi turis mancanegara.” Tulis keterangan akun pengungah.

Di dalam video terlihat bule-bule itu berdiri dengan menggunakan pakaian minim dan mengejutkanya mereka juga duduk berdampingan dengan warga lokal yang datang ke acara tersebut.

Diketahui, memang sebelum acara UAS dimulai, digelar beberapa kesenian seperti Hadrah, sebuah kesenian rabana Islam. Itu membuat banyak turis tertarik.

https://www.instagram.com/p/C6VS3vshVi9/

Sebelumnya, UAS melakukan sejumlah safari dakwah di Pulau Lombok. Pada Minggu malam dia menggelar ceramah di Gili Trawangan. Seperti diketahui, Gili Trawangan merupakan pulau mungil yang didominasi turis mancanegara.

Halaman
x|close