Tol Jagorawi Arah Bogor Macet Parah, Kecelakaan Truk dan Contra Flow Jadi Penyebabnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 19:23
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Macet Tol Jagorawi Macet Tol Jagorawi (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Terpantau kondisi saat ini, Selasa, 18 Juni 2024 Tol Jagorawi Arah Bogor mengalami macet yang sangat Panjang. Diketahui dari kabar yang beredar di media X, macet terjadi karena adanya kecelakaan dan pemberlakuan contra flow di ruas Tol Jagorawi

“18.11: Terjadi kecelakaan truk di Tol Jagorawi arah Bogor. Harap tetap fokus dan bersabar. Sedang ditangani oleh petugas, lalu lintas terpantau padat," tulis salah satu akun X mengabarkan keadaan pukul 18.00 WIB. 

Lebih lanjut, seorang pengguna menanyakan maksud dari penerapan contra flow di Tol Jagorawi, karena terpantau jalur arah sebaliknya terlihat lancar.

Macet Tol Jagorawi <b>(Istimewa)</b> Macet Tol Jagorawi (Istimewa)  

“Maksud  @PTJASAMARGA  ini apa ya? Jalur Jakarta - Bogor (Jagorawi) macet krn 1 jalur buat #contraflow pdhl jalur sebaliknya lancar.” Cuit seorang pengguna X.

Baca Juga: Viral Kepala Dinas dan Bawahannya di NTT Alami Kecelakaan Saat Bercinta dalam Mobil 

Cuitan itu kemudian dibalas oleh X Jasa Marga, mereka menyebutkan saat ini sedang diprioritaskan evakuasi penumpang dana menjelaskan bahwa jalanan menurut Jasa Marga sudah lancer arah Bogor.

“Mohon maaf, saat ini sedang di prioritaskan untuk mengevakuasi penumpang untuk memastikan keselamatan penumpang dan sedang diupayakan untuk mengevakuasi kendaraan ke bahu jalan supaya lajur bisa terbuka. Selepasnya terpantau lalu lintas lancar arah Bogor, silahkan," demikian balasan Jasa Marga. 

Halaman
x|close