Ormas Berulah Lagi, Suasana Mencekam Saling Timpuk di Pasar Minggu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 21:02
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Dua ormas terlibat keributan Dua ormas terlibat keributan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dua ormas terlibat keributan sore tadi di Pasar Minggu. Mereka saling melempar benda-benda di sekitar mereka, yakni batu, kayu dan helm.

Diunggah akun warung jurnali, Nampak kedua ormas saling emosi dan mengumpat. Warga pun sempat cemas.

"Suasana Mencekam di Pasar Minggu Sore Ini, Dua Ormas Bentrok Lempar Batu dan Helm
Suasana mencekam di Jalan TB Simatupang, Pasang Minggu, akibat bentrok dua kelompok ormas, Selasa (18/6/2024). Helm, batu, dan benda tumpul lainnya berterbangan.
Awalnya dua kelompok ormas berkumpul di sekitar Gedung GKM Green Tower sejak pukul 15.00 WIB. Salah satu kelompok ormas terlihat berkerumun di dalam sebuah warung.Sementara, kelompok lainnya berada di pinggir Jalan TB Simatupang, tepatnya di dekat Gerbang Tol Lenteng Agung 2." tulis akun tersebut.

Mulanya, kedua kelompok ormas hanya terlibat cekcok. Tidak ada aksi pelemparan maupun pemukulan yang terjadi. Mereka disinyalir menahan diri karena ada beberapa aparat yang berdiri di tengah kerumunan
Namun, seiring berjalannya waktu, kelompok ormas yang berdiri di pinggir jalan terlihat lebih vokal, seraya memancing kelompok yang berada di dalam untuk keluar. Tak lama kemudian, sekitar pukul 15.38 WIB, mereka melemparkan benda tumpul ke arah warung yang dihuni salah satu ormas." lanjut akun tersebut melansir sebuat media.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by warungjurnalis (@warungjurnalis)

Netizen pun angkat bicara soal keributan dua ormas tersebut.

"Malu sama bocah2 yg doyan duel. Dasar tua2 madesuu,' tulis herrrycokroaminoto.

"Ini sebenarnya rebutan apa? Apakah rebutan daging kurban?," tulis paijo

Halaman
x|close