Penampakan Mobil Box Kecelakaan Bikin Macet 1,5 Jam di Tol Jagorawi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Jun 2024, 21:14
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kecelakaan di tol jagorawi Kecelakaan di tol jagorawi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemacetan Panjang terjadi di ruas tok Jagorawi. Lebih dari 1,5 jam para pengendara mobil menunggu mobil box yang mengalami kecelakaan.

Video diunggah akun Bogor_update. Nampak muatan Mobil Box berantakan di tol.

INFORMASI KECELAKAAN ??????
Telah terjadi kecelakaan mobil box paket di Tol Jagorawi KM 20 arah menuju Bogor pada selasa (18/6/2024) menurut informasinya, kecelakaan ini terjadi dari sore hari. Kecelakaan tersebut menyebabkan macet panjang 1 jam dari KM 15.Kondisi saat ini kecelakaan sedang dalam proses penanganan dan evakuasi dari pihak berwajib. Himbauan tetap berhati hati dalam berkendara ya wargi Bogor, terutama dalam kondisi hujan." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BOGOR UPDATE (@bogor_update)

Sebelumnya diberitakan NTVnews.id, Terpantau di akun X Jasa Marga @PTJASAMARGA banyak netizen yang keluhkan kemacetan panjang yang terjadi di ruas tol Jagorawi. Mereka rerata meminta untuk mempercepat evakuasi dan juga membicarakan pemberlakuan contra flow di sana.

“Pak jgn lama lama nanganin kecelakannya tadi udh berapa mobil ninuninuninu @PTJASAMARGA di tol jagorawi :( Contraflow km 17 Jagorawi makasih ya Pak @PTJASAMARGA saya sama supir saya skrg bisa denger taylor swift” Tulis seorang netizen.

Halaman
x|close