Ngeri Banget! Porsche Remuk Usia Seruduk Truk di Tol Dalam Kota, Pengemudi Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 08:43
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kecelakaan Mobil Sport di Tol Dalam Kota Kecelakaan Mobil Sport di Tol Dalam Kota (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Mobil Porsche mengalami kecelakaan usai menabrak hingga masuk ke kolong truk bak besi terbuka pada Rabu dini hari, 19 Juni 2024. Kecelakaan yang melibatkan sportcar Porsche itu terjadi di ruas Tol Dalam Kota KM 05+200 sekitar pukul 01.40 WIB. 

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh TMC Polda Metro Jaya di aku X resminya. Kecelakaan ini juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Adapun kondisi mobil sport berkelir silver itu dipastikan mengalami kerusakan yang sangat parah. 

"01.40 Telah terjadi kecelakaan lalu lintas Tunggal (Out Of Control) Sebuah Kendaraan Mobil Sport menabrak kendaraan Truk Bak Besi di Ruas Tol Dalam Kota KM 05+200 (Kuningan), untuk kejadian tersebut sudah ditangani oleh Petugas," tulis TMC Polda Metro Jaya di X.

Kecelakaan Mobil Sport di Tol Dalam Kota <b>(Instagram)</b> Kecelakaan Mobil Sport di Tol Dalam Kota (Instagram)

Bagian bumper depan dan kaca depan mobil masuk ke kolong truk arah belakang persis di bagian bawah truk bak terbuka berwarna kuning tersebut. Lalu, pilar tengah mobil Porsche itu tampak penyok akibat benturan keras dengan truk pengangkut barang tersebut. 

Sementara itu, truk yang ditabrak oleh mobil sport tersebut tidak hanya mengalami kerusakan ringan, berbanding terbalik dengan mobil Porsche tersebut. Selain itu, pihak kepolisian mengabarkan bahwa pengemudi mobil sport tersebut meninggal di tempat. 

“TP (31 Tahun), warga Mampang Jakarta, meninggal dunia usai mobil mewah bermerek Porche dengan Nomor Polisi B 2031 PBV menabrak bagian belakang truk besi bernomor Polisi BE 8124 ACU yang dikemudikan RA, Warga Lampung,” tulis TMC Polda Metro di Instagram. 

Halaman
x|close