Bikin Iri! Tenda Jemaah Haji Korea Selatan Beserta Isinya di Mina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 09:11
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Penampakan Tenda jemaah korea Penampakan Tenda jemaah korea (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan penampakan dan isi di dalam tenda Jemaah Korea Selatan. Di dalam tenda tersebut terdapat banyak makanan enak.

Di video tersebut bertuliskan: Masya Allah Tenda Mina Haji Korea Rasa glamping.

"Mewahnya.. ????#haji #hajikorea #hajidarikorea #koreaselatan #kerjadikorea #pmikorea #tkikorea #tkikoreaselatan #koreaselatan #korea #kerjakekorea #suksesmerantau," tulis akun kanggilar.id.

Jemaah haji tersebut terkesan karena mendapatkan sofa bed yang bisa berubah menjadi tempat tidur untuk beristirahat. Mereka sangat menikmati ibadah haji dengan fasilitas mewahnya.

"Nah, yang amazing adalah, dikasih sofa bed yang bisa dilipat, bisa berubah jadi tempat tidur, karena kita tuh datangnya pagi banget ya biasanya kan ngantre banget ke Arafah itu, tapi ini ternyata kita dari pagi udah bisa nyampe sini, sehingga dikasih waktu buat istirahat dulu," katanya.

Tentu saja apa yang ditampilkan dalam video tersebut membuat banyak orang dan netizen iri. Nampak Jemaah menikmati makanan diluar tenda. Ada Kulkas lengkap dengan isinya,termasuk es krim.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gilar Budi Raharja (@kanggilar.id)

"Lucu kan biaya sama tapi Fasilitas jamaah Indonesia jauh dibawah levelnya, ya tau kemanakan larinya? ????," tulis wandaradea

Halaman
x|close