Viral Wanita Muda Pacari 7 Lansia Sekaligus: Mereka Buat Saya Bahagia!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 10:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanita Muda Pacari 7 Lansia Wanita Muda Pacari 7 Lansia (Odiity Central)

Ntvnews.id, Jakarta - Lina, seorang wanita muda Kolombia yang terlibat dalam hubungan poliamori dengan tujuh pensiunan (lansia) dan dituduh mengambil keuntungan dari para pria lanjut usia untuk mendapatkan keuntungan finansial. 

Dilansir dari Oddity Central, Rabu, 19 Juni 2024, Lina telah menjadi perbincangan di seluruh negeri setelah kisahnya yang tidak biasa menjadi viral di dunia maya.

Setelah serangkaian hubungan romantis yang mengecewakan dengan pria seusianya, wanita muda ini menyadari bahwa ia dapat mencapai stabilitas emosional dan finansial dengan lebih mudah jika ia mengincar para pensiunan.

  Wanita Muda Pacari 7 Lansia <b>(Odiity Central)</b> Wanita Muda Pacari 7 Lansia (Odiity Central)

Berkaca dari hubungan yang gagal, Lina ingat bahwa suami tetangganya yang sudah lanjut usia selalu menggodanya, dan ia mengerti bahwa ia jauh lebih diinginkan oleh para pensiunan karena mereka akan memberikan apa pun untuk bersama wanita seusianya.

Baca Juga: Cinlok di Panti Jompo, Seorang Wanita Muda Nikah dengan Lansia Usia 80 Tahun

Jadi dia mulai menghabiskan waktu di taman dan tempat-tempat lain di mana para pria tua yang kesepian biasanya berkumpul, dan dia sekarang menjalin hubungan poliamori dengan tujuh pensiunan yang semuanya mendukungnya secara finansial. 

Halaman
x|close