Sosok Iptu Rudiana, Ayah Eky yang Diduga Telah Intervensi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 11:01
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Iptu Rudiana Diduga Ayah Eky Pacar Vina Cirebon Iptu Rudiana Diduga Ayah Eky Pacar Vina Cirebon (Tangkapan Layar: TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Hotman Paris baru-baru ini membongkar fakta mencengangkan soal kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon beberapa tahun silam. Ia menyatakan bahwa dirinya sempat didatangi oknum polisi yang mengaku sebagai utusan dari ayah Eky, Iptu Rudiana

Sosok tersebut menyampaikan bahwa Iptu Rudiana ingin Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya. Sebab, Iptu Rudiana yakin bahwa Pegi Setiawan adalah pelaku utama kasus Vina Cirebon pada Agustus 2016 silam. 

"Namun, tiba-tiba 4 hari lalu ada seorang oknum dan oknum polisi mengaku utusan dari Pak Rudiana ini mau menunjuk Kami sebagai kuasa hukumnya. Tapi ada pesan terselubung, bahwa Pak Rudiana itu yakin pelakunya adalah Pegi," kata Hotman Paris. 

Hotman Paris sangat menyayangkan sikap dan perilaku Iptu Rudiana yang baru muncul setelah kasus ini viral. Padahal, sang anak telah menjadi korban pembunuhan sejumlah geng motor. Nah, untuk mengetahui sosok Iptu Rudiana, berikut ulasan selengkapnya.

Profil Iptu Rudiana

Iptu Rudiana Diduga Ayah Eky Pacar Vina Cirebon <b>(Tangkapan Layar: TikTok)</b> Iptu Rudiana Diduga Ayah Eky Pacar Vina Cirebon (Tangkapan Layar: TikTok)

Iptu Rudiana diketahui merupakan ayah kandung dari kekasih Vina, Eky, yang lahir pada 10 Mei 1974 sehingga usianya saat ini menyentuh 50 tahun. Ia merupakan salah seorang anggota polisi yang memiliki gelar Sarjana Hukum (SH) dan Magister Hukum (MH).

Halaman
x|close