Pengumuman Buat Warga Jakarta! Ada Pesta Rakyat di Monas 23 Juni

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 12:09
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi mengumumkan kabar baik buat warga Jakarta yang bingung isi akhir pekan nanti, tepatnya 23 Juni 2024. Acara pesta rakyat ini masuk dalam rangkaian HUT ke-497 Jakarta.

"Puncak acara HUT Jakarta nanti ada di Monas," kata Heru di Jakarta, Rabu (19/6/2024) dikutip Antara.

Heru menjelaskan, selain puncak acara pesta rakyat di Monas, ada beragam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada puncak perayaan HUT Ke-497 Jakarta, di antaranya yaitu upacara, pesta rakyat, rapat paripurna DPRD dan sebagainya.

Acara tersebut sebagai upaya Pemprov DKI dalam menghibur warganya. Selain itu selama satu bulan lamanya juga telah digelar sejumlah agenda dalam memperingati HUT DKI, salah satunya Pekan Raya Jakarta (PRJ).

"Pertama dimulai dari upacara, kemudian sidang paripurna, lalu ada acara pesta rakyat di Monas pada malam hari, paginya Minggu (23/6) ada kegiatan Jakarta International Marathon," tuturnya.

Monas <b>(ntvnews.id/ Bagas)</b> Monas (ntvnews.id/ Bagas)


Persiapan HUT Jakarta

Sebelum menggelar acara HUT Jakarta, Heru beserta perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Jakarta menggelar ziarah di TMP khususnya ke makam Wali Kota Jakarta pertama periode 1945-1947 Almarhum Suwirjo.

Halaman
x|close