Pesan Terakhir Pria yang Tertabrak Kereta Gegara Jogging Pake Headset di Grogol Petamburan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 13:59
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kementerian ESDM mulai uji coba biodiesel B40 untuk kereta api Kementerian ESDM mulai uji coba biodiesel B40 untuk kereta api

Ntvnews.id, Jakarta - Peristiwa mengerikan harus diterima oleh seorang pria berinisial AYD (24) yang meninggal dunia usai tertabrak kereta api saat sedang lari pagi di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kejadian nahas tersebut terjadi pada Sabtu, 15 Juni 2024 lalu. 

Pada awalnya, korban sedang berjalan di sepanjang rel kereta api. Kemudian muncul kereta api yang hendak melintas di rel tersebut. Menurut keterangan saksi, ia sudah berteriak supaya AYD menyingkir dan kereta api pun sudah membunyikan klakson dua kali. 

Korban pun akhirnya tertabrak kereta api sampai tewas di lokasi kejadian. Pihak berwajib setempat mengatakan bahwa korban meninggal dunia dengan kondisi kaki sebelah kiri patah dan mengalami luka berat di bagian kepala sehingga tidak tertolong. 

Percakapan Terakhir Pria yang Tertabrak Kereta <b>(Instagram)</b> Percakapan Terakhir Pria yang Tertabrak Kereta (Instagram)

Setelah peristiwa mengenaskan itu terjadi, isi percakapan dengan sang kekasih baru-baru ini tersebar di media sosial, terutama TikTok dan Instagram. Dalam percakapan via WhatsApp itu, tampak bahwa korban sempat memberitahu sang kekasih bahwa dirinya mau jogging. 

"Pagi sayang aku. Aku tungguin sampe bangun, aku kangen," tulis kekasih AYD.
"Aku mau larii sayang," balas AYD.
“Lari kemana? Engga sayang sayang aku,” balas sang kekasih. 
“Lari pagi. Ku sayang sayang dulu tapii ehehe. Makasih dah nungguin ayang,” ungkap si pria. 
"Mangat larinya," jawab kekasihnya. 
"Makasih sayangg. Ku mau siap siap yaaaah. Nanti kalo ku dah capek ku telpon yaaa," tulis AYD.

Selang satu jam dari chat tersebut, sang kekasih pun tidak mendapatkan kabar apapun dari AYD. Ia bahkan sempat menelepon berkali-kali namun tidak mendapatkan jawaban dari sang kekasih. Sampai akhirnya pihak kepolisian menghubungi kekasih AYD. 

Halaman
x|close