Sri Mulyani Penuhi Undangan Raja Salman, Bahas Masalah Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 14:11
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri Keuangan Sri Mulyani penuhi undangan Raja Salman Menteri Keuangan Sri Mulyani penuhi undangan Raja Salman

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menghadiri undangan dari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota yang juga menjabat sebagai Perdana Menteri Mohammed bin Salman disela menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.

Momen itu dibagikan dalam akun Instagram pribadinya @smindrawati, Mantan pejabat Bank Dunia itu tampak duduk di kursi depan sejajar dengan para petinggi di Arab Saudi.

"Alhamdulillah, menghadiri undangan dari Custodian Two Holy Mosques Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Crown Prince dan Perdana Menteri Mohammad bin Salman resepsi delegasi tamu haji di Royal Court Mina," tulis Sri Mulyani melalui akun Instagram pribadinya dikutip, Rabu (19/6/2024).

Bendahara Negara itu kagum dengan pemerintah Arab Saudi terkait pelaksanaan haji 1445 H yang berjalan dengan aman.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga memuji perbaikan manajemen haji yang sungguh luar biasa kompleks.

"Mendengarkan laporan Menteri Urusan Hajj dan Umroh Saudi Arabia Tawfiq-Al Rabiah tentang penyelenggaraan Haji 1445 H yang telah berjalan aman dan damai serta berbagai reform pembaharuan perbaikan manajemen Haji yang sungguh luar biasa kompleks. Subahanallah," ucap Sri Mulyani.

"Semoga ibadah haji seluruh tamu Allah SWT diterima serta mabrur/mabruroh dan segala dosa diampuni Allah SWT. Aamiin YRA," tandasnya.

Halaman
x|close