4 Santri Tenggelam di Bogor, 3 Selamat 1 Tewas Mengenaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jun 2024, 16:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Santri Tenggelam Santri Tenggelam (Instagram Bogor Update)

Ntvnews.id, Jakarta - Naas nasib seorang antri yang tewas mengenaskan saat bermain di sungai di Kawasan Jasinga, Bogor. Santri tersebut tenggelam Bersama 3 rekannya, lainnya yang ditemukan selamat oleh warga.

Tak hanya warga, pencarian juga langsung dilakukan petugas kepolisian terdekat.

"4 ORANG SANTRI TENGGELAM ??
Telah terjadi informasi kecelakaan, 4 orang Santri Pondok Pesantren Asaefurohim Jasinga tenggelam ketika sedang berenang di kali cudirian Kp. Babakan, Desa Jasinga, pada Rabu (19/6/2024). Menurut informasinya 3 orang selamat dan 1 orang ditemukan Meninggal Dunia setelah dilakukan pencarian oleh pihak berwajib." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BOGOR UPDATE (@bogor_update)

"Sementara untuk informasi kronologinya dan data korban mimin belum dapat, informasi sementaranya bahwa santri tersebut bukan berasal dari jasinga (penduduk lokal). Santri tersebut mondok di Pesantren Assefurrohim Jasinga.
Slide 1 : 1 korban tenggelam belum ditemukan
Slide 2 : 1 korban tenggelam telah ditemukan dalam keadaan MD," tulis akun tersebut.

Korban yang selamat langsung dibawa ke pesantren tempat mereka mencari ilmu, sedangkan yang meninggal dunia, dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun.. semoga Almarhum di terima disisi Allah. Dan keluarga yaang di tinggal kan diberi ketabahan aammiinn.. insyaAllah surga tempat mu nak,," tulis chaunz.

"Air ciduriannya emg lagi bagus, jadi enak untuk berenang, tapi kudu tetap hati2." tulis haerul

Halaman
x|close