Viral Petugas Satpol PP Rekam Temannya Atur Lalu Lintas Beberapa Menit, Lalu Pergi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 08:50
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Petugas Satpol PP Petugas Satpol PP (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan rekaman sebuah video dari seorang warganet yang memperlihatkan petugas Satpol PP saat mengatur lalu lintas di sebuah persimpangan jalan. Dalam video itu, tampak dua orang Satpol PP yang sedang bertugas di jalan raya. 

Namun yang terjadi, kedua petugas yang terekam itu hanya mengatur lalu lintas selama beberapa menit saja. Menariknya, keduanya juga menggunakan cara efektif dengan merekam salah seorang rekannya yang seolah-olah sedang melaksanakan tugas di jalan raya. 

“Warga merekam momen dua petugas Satpol PP datang dengan sepeda motor dan parkir di pinggir jalan,” demikian tulis pemilik akun Instagram @fakta.jakarta yang dilansir NTVNews.id pada Kamis, 20 Juni 2024. 

Petugas Satpol PP <b>(Instagram)</b> Petugas Satpol PP (Instagram)

“Salah satu petugas merekam rekannya yang tampak mengatur lalu lintas. Setelah beberapa menit merekam, mereka langsung pergi,” tambahnya. 

Pada awalnya, petugas Satpol PP tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor, kemudian parkir di pinggir jalan. Tak lama setelah itu, salah satu rekannya mengeluarkan ponsel untuk merekam teman yang satunya seperti sedang mengatur lalu lintas jalan raya. 

Rekaman tersebut hanya berlangsung beberapa menit saja. Setelah selesai membuat video rekaman dirinya yang terlihat sedang mengatur lalu lintas di persimpangan jalan, kedua Satpol PP itu langsung meninggalkan tempat tersebut. 

Halaman
x|close