Kelakuan Oknum Jemaah Haji Indonesia yang Bikin Syok, Perilaku Syirik Masih Ada

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 09:40
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kelakuan Oknum Jemaah Haji Indonesia yang Bikin Geleng-geleng Kepala Kelakuan Oknum Jemaah Haji Indonesia yang Bikin Geleng-geleng Kepala (IG: unikinfold)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan oknum jemaah haji yang membuat geleng-geleng kepala. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @unikinfold, Kamis 20 Juni 2024, dalam unggahan akun tersebut, terlihat salah satu oknum jemaah haji asal Indonesia menyimpan banyak foto hingga mencoret-coret nama orang di sebuah batu.

Baca Juga:

TKI Arab Saudi Ini Peringatkan Jemaah Haji dan Umrah Modus Penipuan Baru di Depan Kabah

Seperti keterangan dalam akun tersebut, bahwa pertemuan tersebut bisa saya dianggap syirik. Sebetulnya hal tersebut sangatlah tidak diperbolehkan ketika sedang melaksanakan ibadah haji.

"Astagfirullah kapan hal kaya gini bisa hilang. Beberapa orang "percaya" meninggalkan foto, tulis nama, bisa membuat orang tersebut datang ke tanah suci, dan meninggalkan barang pribadi saat disana bisa membuat kita kembali ke tanah suci," tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FOLKMEDIA ALTERNATIVE (@unikinfold)

Entah apa tujuan para oknum jemaah haji asal Indonesia menyimpan foto dan menuliskan nama-nama di batu. Selain itu juga, ini bukan kali pertama kalinya para oknum jemaah haji Indonesia melakukan hal diluar perkiraan.

Halaman
x|close