Serem Banget! Tak Kuat Nanjak, Truk Molen Ini Mundur Lagi dan Terguling di Depan Rumah Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 09:58
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Truk Molen Truk Molen (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Kondisi jalanan di Indonesia memang cukup beragam mengingat Indonesia adalah negara yang memiliki banyak perbukitan dan gunung sehingga jalan di sejumlah daerah harus memiliki kontur jalan yang menanjak atau menurun, tidak seperti di perkotaan

Semua kondisi jalan tersebut tentu saja harus bisa dilewati oleh kendaraan yang hendak melintasinya. Tak jarang, beberapa kendaraan gagal menanjak hingga kembali mundur dan menyebabkan kecelakaan. Hal ini pun harus dirasakan oleh sebuah truk molen yang viral. 

Dalam video yang viral di media sosial, tampak sebuah truk molen yang tidak kuat menanjak di sebuah perkampungan. Sejumlah warga yang berada di lokasi tersebut sempat menyaksikan ketika truk molen berwarna putih tersebut hendak menanjak di perkampungan mereka. 

Truk Molen <b>(TikTok)</b> Truk Molen (TikTok)

Namun nahas, setelah beberapa detik menanjak, tiba-tiba truk tersebut tak kuat menaklukan tanjakan tersebut dan mundur ke belakang. Sang sopir tampaknya tidak sanggup mengerem kendaraan berukuran besar tersebut sampai akhirnya terguling di depan rumah warga. 

Beruntung, mobil tersebut tidak menimpa rumah warga yang tepat berada di pinggir jalan dan juga tidak menimbulkan korban jiwa. Menariknya, sejumlah warga yang sejak awal menyaksikan truk tersebut langsung berlarian mengevakuasi sopir dan kernet truk molen itu. 

“kecelakaan bisa terjadi kapan saja,tanpa ada yang tau waktunya,” tulis pemilik akun @zidah69 yang dilansir pada Kamis, 20 Juni 2024. 

Halaman
x|close