Keributan Dua Kelompok Pemuda di Jatinegara Berujung Satu Korban Terluka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 10:36
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dua kelompok pemuda tawuran Dua kelompok pemuda tawuran (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Keributan dua kelompok pemuda di kawasan Jatinegara, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Senin malam (17/06/2024) sekitar pukul 23:24 WIB, berujung memakan korban akibat senjata tajam.

Korban yang diketahui bernama JW, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Persahabatan untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, keributan tersebut berawal dari sekelompok pemuda yang mabuk dan menggunakan narkoba lalu memasuki wilayah Jatinegara. Warga setempat yang merasa terganggu kemudian berusaha mengusir mereka. Namun, situasi memanas dan berujung pada pertikaian fisik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Salah satu warga Jatinegara yang menjadi saksi mata kejadian, melalui akun Instagram @warungjurnalis, menjelaskan bahwa warga tidak memiliki niat untuk melakukan tawuran. Mereka hanya ingin melindungi kampung mereka dari gangguan kelompok pemuda mabuk tersebut.

"Sekitar jam 11 san kelar pada nyate, kampungan kita dimasukin sama orang2 yang abis pada mabok dan narkoba, itu kejadian bukan kejadian tawuran, kita mau ngusir mereka, karna udah merusak kampungan kita, seperti di petasanin, kaca mobil pada pecah, bener2 hancur, disitu kita gada niat tawuran, boleh dm untuk liat cctv dari arah lainnya, itu kita cuman megang bambu dagangan yang ada disitu, bener2 gada niat tawuran ya," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:

Kebakaran Hebat Hanguskan 7 Rumah di Grogol Jakarta Barat, 17 Unik Damkar Dikerahkan

Halaman
x|close