Respons Bobby Nasution Usai Partai Golkar Resmi Usung Dirinya Dalam Pilgub Sumu 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 10:47
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bobby Nasution dan Airlangga Hartarto Bobby Nasution dan Airlangga Hartarto (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Langkah Bobby Nasution untuk maju dalam Pilgub Sumut 2024 semakin terbuka lebar. Partai Golkar telah resmi mengusung Wali Kota Medan tersebut untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara dalam Pilkada 2024 mendatang. 

Pengusungan menantu Presiden Jokowi tersebut langsung disampaikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta. Partai yang identik dengan warna kuning tersebut juga telah resmi menyerahkan surat dukungan kepada Bobby. 

Bobby Nasution juga mengumumkan dukungan Partai Golkar untuk dirinya tersebut di akun Instagram pribadinya @bobbynasution. Ia mengunggah foto penyerahan surat tugas sampai foto perbincangan dengan petinggi Partai Golkar tersebut di Jakarta. 

Bobby Nasution dan Airlangga Hartarto <b>(Instagram)</b> Bobby Nasution dan Airlangga Hartarto (Instagram)

"Alhamdulillah, saya telah diberikan surat tugas oleh Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara. Diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bapak @airlanggahartarto_official dan Ketua Umum DPD Golkar Sumut, Bapak @musa_rajekshah," tulis Bobby Nasution yang dilansir pada Kamis, 20 Juni 2024. 

Suami dari Kahiyang Ayu tersebut mengaku bahwa dirinya mendapatkan rekomendasi dari Golkar tersebut menjadi amanah bagi dirinya dan partainya, Gerindra. Amanah tersebut dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat dan Golkar untuk memajukan Sumut. 

"Surat penugasan ini merupakan amanah dan tanggungjawab bagi saya pribadi dan Partai Gerindra untuk mewujudkan harapan masyarakat dan Partai Golkar dalam memajukan Sumatera Utara," imbuhnya.

Halaman
x|close