Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual di Angkutan Umum Jurusan Padang - Bukittinggi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 11:31
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelaku pelecehan seksual Pelaku pelecehan seksual (Instagram)

Ntvnews.id, Padang - Insiden memprihatinkan terjadi di atas angkutan umum jurusan Padang - Bukittinggi. Seorang wanita menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria berbaju putih.

Peristiwa ini menambah daftar panjang kasus pelecehan di transportasi umum yang semakin memerlukan perhatian serius dari semua pihak.

Menurut unggahan akun media sosial Instagram @interaktive_ pada Kamis (20/6/2024), kejadian ini berlangsung saat korban tengah tertidur di kursi angkutan umum. Pelaku, tanpa rasa takut atau malu, mulai meraba pinggang dan payudara korban. Aksi tidak senonoh ini mengejutkan korban yang langsung terbangun dan menyadari perbuatan pelaku.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh interaktive (@interaktive_)

Dalam keadaan terkejut dan ketakutan, korban segera menangis dan berusaha melawan pelaku. Teriakan dan tangis korban menarik perhatian penumpang lain di dalam angkutan tersebut. Merasa terpojok dan panik, pelaku segera meminta turun di sekitaran Lubuk Alung, yang bukan merupakan tujuannya sebenarnya. Pelaku pun berhasil melarikan diri sebelum ditangkap oleh penumpang lain atau pihak berwenang.

Baca Juga:

Dua Gadis Ngebut Tabrak Portal di Bendungan Waduk Sermo

Peristiwa ini pun kini menjadi viral di media sosial. Para netizen ramai-ramai mengutuk pelaku dan mendesak pihak berwenang untuk segera menangkap pelaku.

Halaman
x|close