Kesaksian Sopir Truk yang Ditabrak Porsche di Tol Dalam Kota: Saya Sudah Kenceng di 65 Km/Jam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 11:59
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil Porsche tabrak belakang truk di Jalan Tol Dalam Kota di kawasan Kuningan, Jakarta. Mobil Porsche tabrak belakang truk di Jalan Tol Dalam Kota di kawasan Kuningan, Jakarta.

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil sport Porsche menabrak truk angkut barang di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, pada Rabu, 19 Juni 2024 dini hari. Menurut kesaksian pengemudi truk, dirinya tidak mengetahui bahwa truk yang bermuatan sagu itu ditabrak mobil mewah. 

Ia mengetahui bahwa truk yang dibawanya itu ditabrak dari belakang oleh mobil tersebut ketika dirinya menepikan mobilnya ke kiri jalan. Sebab, pada saat setelah tabrakan tersebut, speedometer mobilnya mendadak mati. 

"Setahu saya, saya kan turun itu, turunan tuh saya sudah kenceng lari 65 jalan saya itu. Nah enggak jauh dari busway itu, deket busway itu saya ditumbur (ditabrak) dari belakang kenceng bener gitu, pas saya ditumbur gitu saya melihat sepidometer saya mati, makanya saya langsung pinggirin," kata Alam seperti dilansir dari tayangan video beredar di YouTube. 

Mobil Porsche rusak parah <b>(Instagram)</b> Mobil Porsche rusak parah (Instagram)

Menurut pengakuan dirinya, selama perjalanan tidak ada kendala dengan mobil truk tersebut. Ia juga berniat untuk mencari nafkah untuk keluarga. Maka dari itu, ketika ia melihat bahwa ada sebuah mobil Porsche yang menabrak, Alam merasa kaget. 

"Dan pas saya turun ya ngelihat ada mobil masuk ke belakang sasis itu di belakang pantat mobil saya, makanya saya langsung 'aduh pusing pala saya itu'. Dari rumah ngomong bismillah, niat nyari nafkah ada aja cobaan saya bilang," tutur Alam.

Ketika dirinya turun dari truk tersebut, barulah Alam mengetahui bahwa di belakang truk yang dikendarainya ada mobil lain yang nyangkut. Setelah melihat mobil itu, ia juga melihat bahwa ada dua orang yang terjebak di dalamnya, namun hanya pengemudi saja yang terjepit. 

Halaman
x|close