Hendak Menyeberang, Perempuan Ini Tertabrak TransJakarta di Depan Stasiun Jatinegara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 12:23
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Hendak Menyeberang, Perempuan Ini Tertabrak TransJakarta di Depan Stasiun Jatinegara Hendak Menyeberang, Perempuan Ini Tertabrak TransJakarta di Depan Stasiun Jatinegara (IG: warungjurnalis)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang perempuan tergeletak tak sadarkan diri setelah tertabrak TransJakarta rute Kampung Melayu-Pulo Gadung tepat di depan Stasiun Jatinegara.

Melansir akun Instagram @warungjurnalis, Kamis 20 Juni 2024, dalam keterangan akun tersebut, kejadian seorang perempuan tertabrak TransJakarta itu sekitar pukul 07-08 WIB.

Baca Juga:

Kesaksian Sopir Truk yang Ditabrak Porsche di Tol Dalam Kota: Saya Sudah Kenceng di 65 Km/Jam

Menurut salah satu sakit yang berada di lokasi kejadian, korban mengalami luka di kepala dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Kampung Melayu.

Namun proses evakuasi korban sempat menemui kendala setelah ambulan yang sudah dipanggilnya belum kunjung datang. Alhasil warga setempat langsung membawa korban ke rumah sakit menggunakan bajaj.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Sementara menurut keterangan saksi lain yang berada di lokasi kejadian, bahwa koran yang merupakan seorang karyawati hendak menyeberang di jalur yang tidak seharusnya.

Halaman
x|close