Pamit Beli Pulsa, Musdalifah Sudah 3 Hari Tidak Pulang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 12:20
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Musdalifah 3 hari tidak pulang Musdalifah 3 hari tidak pulang (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Gadis 23 tahun menghilang usai pamit beli pulsa kepada orangtuanya. Diketahui Bernama Musdalifah, dengan ciri-ciri perempuan dengan tinggi 160 sentimeter.

Diinfokan akun Instagram infomdr, gadis tersebut sudah 3 hari belum pulang ke rumahnya. Sang orangtua khawatir dan memasang pengumuman.

Menurut penuturan sang ibunda, Musdalifah pamit dengan membawa sepeda motor.

"Gadis bernama Musdalifah (23) asal Desa Batu Bintang Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan, dilaporkan hilang. Pihak keluarga melaporkan ke polisi sebab sudah 3 hari Musdalifah tak jua pulang ke rumah.
Ibu kandung Musdalifah, Atmaniyah mengatakan, putrinya tersebut pada Sabtu (15/6/2024) sore sekitar pukul 16.00 WIB, pamit keluar rumah. Ia membawa ponsel dan juga motor saat hendak beli pulsa." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO MADURA (@infomdr)

Sang orangtua putus asa lantaran nomor telepon Musdalifah tak bisa dihubungi.

"Anak saya awalnya pamit beli pulsa. Kami tidak merasa curiga karena hanya beli pulsa pamitnya," ujarnya, Rabu (19/6/2024).Namun lama ditunggu, putrinya tersebut tak kunjung pulang. Hingga larut malam, Atmaniyah masih menunggu Musdalifah tapi juga pulang.
"Kami coba hubungi, namun nomernya tidak aktif. Kami coba cari tapi juga tidak ada," imbuhnya." lanjut akun tersebut menginformasikan.

Halaman
x|close