Duh! Maling Kejebak di Minimarket Sampai Bikin Kebakaran, Warga Mengepung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 13:06
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Maling kejebak di dalam minimarket Maling kejebak di dalam minimarket (Instagram Jakartaselatan)

Ntvnews.id, Jakarta - Apes benar nasib seorang maling di Cimanggis, Depok. Alih-alih ingin merampok sebuah minimarket, sang maling apes itu justru kejebak lantaran minimarket yang nyaris kebakaran.

Singkat cerita, menurut sumber yang didapat dari akun Jakartaselatan24jam, sang maling menginjak kabel di dalam minimarket yang menyebabkan korsleting dan kebakaran.

"DI DUGA MALING MASUK DAN SEBABKAN KEBAKARAN DI MINIMARKET CIMANGGIS DEPOK. Ada maling masuk minimarket di Putri Tunggal Harjamukti Cimanggis, dia masuk lewat belakang, sekitar jam 05.00 pagi ini. Gegara itu maling jadi kebakaran, dia nginjek kabel sebabkan samberan konselt listrik. Akhirnya pemadam datang, karena ada kebulan asap dari luar." tulis akun tersebut.

Minimarket yang menimbulkan asap tersebut memancing perhatian warga sekitar. Saat tahu itu ada maling yang terjebak, polisi pun langsung meringkusnya.

"Ketahuan pas dia gedor-gedor roling teriak minta tolong. Dikira warga karyawan nginap yg kejebak di dalem pas di lihat bukan, akhirnya itu maling diamkan dan dibawa pihak kepolisian.Via @infodepok_id @jktsekarang @ulujamitv," tulis akun tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, polisi belum angkat bicara soal maling tersebut soal motif dan kronologi detilnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKSEL 24 JAM (@jakartaselatan24jam)

 

Halaman
x|close