Gegara Bertengkar dengan Istri ke-3, Driver Ojol Ini Nekat Hendak Bunuh Diri dari SUTET

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 14:08
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Damkar Mencoba Menyelamatkan Driver Ojol yang Diduga Hendak Bunuh Diri dengan Cara Meloncar dari SUNTET Damkar Mencoba Menyelamatkan Driver Ojol yang Diduga Hendak Bunuh Diri dengan Cara Meloncar dari SUNTET (IG: humasjakfire)

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi pada artikel bukan ditujukan guna menginspirasi untuk melakukan tindakan yang sama. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan permasalahan Anda ke psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan mental.

Beredar video memperlihatkan beberapa orang Damkar mencoba menyelamatkan driver ojol yang diduga hendak bunuh diri dengan cara memanjat tiang listrik Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET).

Melansir akun Instagram @humasjakfire, terlihat beberapa orang personil Damkar menyelamatkan seorang driver ojol yang hendak bunuh diri di Jalan Turi Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:

DPR Sebut Ada Pegawai Kominfo yang Jadi Beking Situs Judi Online

"Kejadian ini terjadi pada siang ini ketika seorang pria nekat memanjat tiang listrik Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) di wilayah tersebut. Warga sekitar yang khawatir, segera menghubungi petugas penyelamat untuk meminta bantuan," tulis keterangan akun tersebut.

Proses penyelamatan driver ojol itu terbilang cukup lama, dari pukul 14.25 WIB sampai 15.01 WIB. Sebelumnya petugas Damkar dan temen korban mencoba untuk membujuknya supaya tidak melakukan hal yang tak diinginkan.

Halaman
x|close