Demi Direstui, Pria Ini Nekat Kirim Video 'Wikwik' ke Ayah Pacar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 14:38
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Demi Direstui, Pria Ini Nekat Kirim Video 'Wikwik' ke Ayah Pacar Demi Direstui, Pria Ini Nekat Kirim Video 'Wikwik' ke Ayah Pacar (IG: unikinfold)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria berinisial RF (19) yang berstatus masih pelajar SMA nekat mengirim video dirinya dan sang pacar berinisial NH (17) sedang melakukan hubungan intim ke ayah sang pacar.

Melansir akun Instagram @unikinfold, Kamis 20 Juni 2024, tujuan pria tersebut mengirim video itu untuk mendapatkan restu dari sang ayah NH. Namun bukan restu yang didapatkan, ia dilaporkan ke polisi oleh orang tua sang pacar.

Baca Juga:

Gegara Bertengkar dengan Istri ke-3, Driver Ojol Ini Nekat Hendak Bunuh Diri dari SUTET

"Mendapatkan video mesum ini, orangtua syok dan melaporkan pacar anaknya ke Polrestabes Semarang," tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FOLKMEDIA ALTERNATIVE (@unikinfold)

Selain itu juga, orang tua dari sang pacar mengetahui jika mereka berdua sering melakukan hubungan suami istri selama empat bulan terakhir.

Atas perbuatan RF dijerat pasal 81 junto Pasal 76D atau Pasal 82 junto Pasal 76E UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Halaman
x|close