Dikasih Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri, Prabowo: Terima Kasih, Suatu Kehormatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 17:40
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo Subianto usai menerima Bintang Bhayangkara Utama dari Polri. Prabowo Subianto usai menerima Bintang Bhayangkara Utama dari Polri.

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima Bintang Bhayangkara Utama. Penyematannya dilakukan secara langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Prabowo yang tiba di Mabes Polri sekitar pukul 14.23 WIB, disambut oleh Kapolri. Prabowo dan Sigit lantas masuk ke Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri.

"Terima kasih, suatu kehormatan," ujar Prabowo ke Kapolri, setibanya di Mabes Polri, Kamis (20/6/2024).

Prabowo sempat menyaksikan foto-foto sebelum upacara penyematan Bintang Bhayangkara Utama. Dalam upacara, Kapolri Sigit menyematkan Bintang Bhayangkara Utama ke Prabowo.

Keduanya lalu saling hormat dan bersalaman. Usai upacara penyematan Bintang Bhayangkara Utama, Prabowo dan Jenderal Sigit foto bersama sejumlah anggota Polri.

Prabowo Subianto usai menerima Bintang Bhayangkara Utama dari Polri. Prabowo Subianto usai menerima Bintang Bhayangkara Utama dari Polri.

Diketahui, Bintang Bhayangkara Utama ialah tanda kehormatan yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia untuk menghormati jasa seseorang yang memajukan dan mengembangkan Polri.

Halaman
x|close