Viral Rekaman CCTV Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 18:45
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang bocah terlindas mobil di SPBU Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang bocah terlindas mobil di SPBU (X)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang bocah terlindas mobil di SPBU viral di media sosial. Peristiwa ini diduga terjadi karena kelalaian orang tua yang meninggalkan anaknya sendirian di SPBU.

Peristiwa ini diketahui melalui unggahan akun media social X @heraloebss, pada Kamis, (20/6/2024).

Dalam video yang berdurasi 1 menit lebih tersebut, terlihat seorang balita laki-laki tengah berdiri di depan mobil yang sedang mengantre untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sementara itu, orang tua anak tersebut terlihat berada beberapa meter di depan, baru selesai mengisi BBM.

Tak lama kemudian, mobil tersebut melaju untuk mengisi BBM. Diduga sang sopir tidak melihat adanya anak kecil di depannya sehingga menabrak balita tersebut. Tubuh balita itu pun masuk ke bawah mobil dan terlihat seperti terlindas.

Melihat kejadian tersebut, sang ibu langsung berlari ke arah mobil dan memukul kap depan mobil yang menabrak anaknya. Sedangkan, sang ayah yang melihat kejadian tersebut dari kejauhan, berlari ke arah mobil dan memberitahu kepada sang sopir jika anaknya berada di bawah mobilnya.

Setelah mobil tersebut mundur, sang ibu langsung mengambil dan memeluk anaknya yang tergeletak di bawah mobil.

Halaman
x|close