Ini yang Dibahas Prabowo dengan Ketum Partai Koalisi Indonesia Maju

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 20:35
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Prabowo Subianto, bertemu Erick Thohir dan sejumlah ketum parpol Koalisi Indonesia Maju. (Instagram) Prabowo Subianto, bertemu Erick Thohir dan sejumlah ketum parpol Koalisi Indonesia Maju. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan para ketua umum (ketum) parpol pendukungnya di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Hadir pula Menteri BUMN Erick Thohir.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang ikut hadir, mengungkap isi pertemuan tersebut. Menurut dia, pertemuan itu mendengarkan paparan Prabowo.

"Kalau yang di Kemhan tadi kan mendengarkan paparan Pak Prabowo, mengenai kebangsaan ke depan," ujar Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Airlangga membantah pertemuan membahas kabinet pemerintahan mendatang. Menurutnya pertemuan itu hanya sebatas mendengarkan paparan Prabowo.

"Nggak ada. Murni paparan," ucapnya.

Airlangga tak menjawab ketika ditanya apakah pertemuan itu turut membahas Pilkada 2024. Ia hanya menjelaskan bahwa pertemuan itu berlangsung pagi tadi di kantor Prabowo di Kementerian Pertahanan (Kemhan).

"Tadi pagi, terus abis itu rapat lagi, rapat Kratom," kata dia.

Halaman
x|close