Kecelakaan Dua Mobil di Flyover Cimindi, Kemacetan Panjang Arah Cimahi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 20:43
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kecelakaan lalu lintas di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat. (Instagram)

Ntvnews.id, CimahiKecelakaan lalu lintas  kembali terjadi di Flyover Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat, pada Kamis (20/6/2024) sore. Dua pengendara mobil terlibat tabrakan, yang mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar lokasi kejadian.

Informasi ini pertama kali dibagikan melalui akun Instagram @infobdgbaratcimahi. Dalam unggahannya, terlihat dua mobil mengalami kerusakan cukup parah akibat tabrakan tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, hingga saat ini belum diketahui pasti kronologi dan kondisi para korban kecelakaan. Petugas kepolisian dari Polres Cimahi sudah berada di lokasi untuk melakukan penanganan dan olah TKP.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFOBDGBARATCIMAHI (@infobdgbaratcimahi)

Baca Juga:

Viral Rekaman CCTV Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas yang mengarah ke Cimahi dialihkan ke bawah Flyover Cimindi. Diberlakukan sistem satu arah menuju Bandung untuk mengurai kemacetan.

Pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut diimbau untuk berhati-hati dan mencari jalur alternatif guna menghindari kemacetan.

Halaman
x|close