Viral Tersebar Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Kurang Nafkah Batin hingga Tertekan soal Sindiran Fisik

NTVNews - 5 Mei 2024, 12:11
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ria Ricis, Teuku Ryan Ria Ricis, Teuku Ryan

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi mengenai isi putusan perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan bocor dan tersebar luas di media sosial. Salah satu akun TikTok @savemefromthedark mengunggah putusan tersebut dan viral

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah alasan yang menjadi dasar gugatan cerai dari Ria Ricis terhadap Teuku Ryan, suaminya yang mereka nikahi pada tanggal 12 November 2021.

Setelah diselidiki lebih lanjut, diketahui bahwa Youtuber yang memiliki nama asli Ria Yunita itu telah lama menahan perasaan sakit hati sebagai istri dari Teuku Ryan.

Alasan utamanya adalah karena Ria Ricis kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari sang suami. Perasaan itu mulai dirasakan Ria Ricis saat baru beberapa bulan menikah dengan Teuku Ryan yakni pada tahun 2022.

 Ria Ricis dan Teuku Ryan  <b>(Instagram @teukuryantr)</b> Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @teukuryantr)

Kala itu Ria Ricis yang tak akur dengan ibu mertuanya merasa sedih lantaran diabaikan Teuku Ryan. Terlebih sejak Ria Ricis hamil anak pertama, ia mengaku jarang diberikan nafkah batin. 

Dalam isi putusan cerai tersebut, nama Ria Ricis disamarkan menjadi penggugat dan Teuku Ryan sebagai tergugat.

"Kurangnya nafkah batin dari Tergugat, hubungan suami istri mulai jarang terjadi sejak kehamilan trimester 2 (dua). Sampai akhirnya menjelang hari persalinan, Dokter mengatakan Penggugat tidak dapat lahiran normal dikarenakan salah satu faktornya adalah kurangnya hubungan suami istri," tulis isi putusan cerai Ria Ricis. 

Halaman
x|close