Mesin Malaysia Airlines Terbakar di Udara Hingga Mendarat Darurat di India

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 05:13
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Malaysia Airlines Malaysia Airlines (Instagram: Malaysia Airlines)

Ntvnews.id, Jakarta - Pesawat Malaysia Airlines tujuan Kuala Lumpur dari Bandara Internasional Rajiv Gandhi India terpaksa mendarat darurat setelah salah satu mesin terbakar di udara.

Melansir dari The Vibes, Kamis 20 Juni 2024, pesawat Malaysia Airlines lepas landas pukul 12.45 dini hari waktu setempat dengan membawa 138 penumpang dan harus mendarat darurat dengan kembali lagi ke Bandara Internasional Rajiv Gandhi setelah salah satu mesin terbakar.

Baca Juga:

Kecelakaan Dua Mobil di Flyover Cimindi, Kemacetan Panjang Arah Cimahi

Dalam video yang beredar di media sosial, memperlihatkan percikan api keluar dari salah satu mesin pesawat Malaysia Airlines hingga mengeluarkan asap yang cukup banyak.

Setelah kejadian tersebut, pihak Malaysia Airlines memberikan konfirmasi bahwa pesawat dengan jenis Boeing 737-800 mengalami masalah mesin setelah lepas landas dari Bandara Internasional Rajiv Gandhi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO NEGRI (@info.negri)

"Penerbangan MH199 dari Hyderabad ke Kuala Lumpur pada tanggal 20 Juni kembali ke Hyderabad karena ada masalah pada salah satu mesinnya saat menanjak setelah lepas landas," tulis pernyataan Malaysia Airlines.

Halaman
x|close