Maling di Depok Terjebak di Minimarket Kebakaran, Diselamatkan Usai Minta Tolong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 07:12
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi kebakaran Ilustrasi kebakaran (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pencuri terjebak di dalam minimarket yang terbakar di Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Kebakaran terjadi akibat ulahnya sendiri. Ia pun harus meminta tolong agar nyawanya terselamatkan.

Peristiwa itu berlangsung pada Kamis (20/6/2024), sekitar pukul 05.30 WIB, di minimarket di Harjamukti, Cimanggis, Depok. Awalnya, saksi berinisial T melihat ada asap yang muncul dari minimarket.

"Lalu saksi berlari ke depan toko Alfamart dan melihat ada seorang laki-laki yang meminta tolong. Saksi lalu meminta tolong kepada warga untuk membantu mengeluarkan seorang laki-laki yang berada di dalam toko," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Judika, dikutip Jumat (21/6/2024).

Ilustrasi maling <b>(Pixabay)</b> Ilustrasi maling (Pixabay)

Usai dibantu, T mengetahui pelaku bukan karyawan toko. T pun bertanya ke pelaku siapa dirinya dan sedang apa. Pelaku akhirnya mengakui telah melakukan tindakan pencurian di dalam minimarket.

Kebakaran sendiri, diduga disebabkan korsleting listrik lantaran ulah pelaku. Setelahnya pelaku digelandang ke kantor polisi.

"Kemudian, diduga pelaku tersebut diamankan akibat kejadian tersebut," kata dia.

Judika mengungkapkan situasi dan kondisi minimarket saat ini sudah kondusif dan aman. Pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Cimanggis guna penyelidikan lebih dalam.

Halaman
x|close