Prabowo: Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 08:57
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kebersamaan Prabowo dengan Jokowi. (Instagram) Kebersamaan Prabowo dengan Jokowi. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun. Jokowi ulang tahun yang ke-62 tahun.

Tak ayal berbagai pihak mengucapkan selamat kepada mantan Wali Kota Surakarta. Tak terkecuali Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga presiden terpilih, Prabowo Subianto.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi," tulis Prabowo melalui unggahan akun Instagram miliknya, Jumat (21/6/2024).

Prabowo pun mendoakan mantan rivalnya di Pilpres 2014 dan 2019 itu. Ia berharap Tuhan senantiasa memberikan kesehatan untuk Jokowi sehingga bisa mengabdi bagi bangsa.

"Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia," kata purnawirawan jenderal bintang empat tersebut.

Prabowo di Istana <b>(Dokumentasi tim Prabowo)</b> Prabowo di Istana (Dokumentasi tim Prabowo)

Selain ucapan selamat ulang tahun dan doa, Prabowo juga mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Jokowi. 

Diketahui, Prabowo sempat menjadi pesaing Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019. Keduanya akhirnya bersatu usai Prabowo menerima tawaran Jokowi untuk bergabung dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Hubungan keduanya kian erat usai Prabowo menggandeng putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, hingga akhirnya pasangan itu memenangi Pilpres. Prabowo mengakui salah satu pihak yang berjasa besar membantunya memenangkan Pilpres ialah Jokowi. Sebelum ini, Prabowo kalah pilpres sampai tiga kali.

Halaman
x|close