Pohon Tumbang Timpa Mobil di Ambon, Pengemudi Tewas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 09:15
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil tertimpa pohon Mobil tertimpa pohon (Instagram)

Ntvnews.id, Ambon - Seorang pengemudi mobil bernama Karel Bernard (60) meninggal dunia setelah mobilnya tertimpa pohon tumbang di kawasan Dusun Waelawa, Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon pada Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @info.negri Jumat, 21 Juni 2024, mobil dengan nomor polisi DE 1628 AL ini tampak mengalami kerusakan parah.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Janete S. Luhukay mengatakan, kecelakaan ini diketahui pertama kali diketahui oleh saksi Evan Puturuhu (32) warga setempat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO NEGRI (@info.negri)

Kapolsek Bandara Pattimura saat menerima laporan tentang kejadiaan naas yang menimpa korban tersebut langsung memerintahkan Personel Polsek Bandara untuk turun ke TKP.

Baca Juga: Kecelakaan Dua Mobil di Flyover Cimindi, Kemacetan Panjang Arah Cimahi

Bersama dengan anggota Lanud Pattimura serta warga setempat, mereka lantas mengevakuasi pengemudi yang terjebak dalam mobil.

Dikatakan olehnya, korban berhasil dievakuasi pada pukul 17.40 WIT dan langsung dibawa menggunakan mobil ambulance menuju RSUP Leimena. Tetapi setelah tiba di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Halaman
x|close