Diiming-imingi Kerja Enak, Remaja 17 Tahun Menghilang di Karawang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 09:44
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
remaja menghilang di karawang remaja menghilang di karawang (INstagram Bogor update)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar buruk menimpa seorang remaja di Bogor bernama Muhamad Amal Maruf. Dijanjikan kerja enak di Karawang, sang remaja justru tak ada kabar lagi.

Orangtua dan keluarganya pun panik. Lantaran 1 bulan lebih tak bisa dihubungi.

Keluarga sudah melapor ke pihak kepolisian namun belum ada tindak lanjutnya sampai hari ini.

"Bogor , Kamis 20 Juni 2024 - Keluarga dan kerabat korban terus melakukan pencarian terhadap (Muhamad Amal Maruf), seorang lelaki berusia (17 tahun).Menurut informasi dari orang tuanya, korban mendapatkan pekerjaan dari sosial media, orang tua korban meminta pada pihak perusahaan untuk dipulangkan, namun pihak yang mengajak korban untuk bekerja di tempat tersebut meminta uang dengan alasan mencabut kontrak dengan nominal 15 juta, dan diiming-imingi supaya bisa pulang kembali, namun baru transfer 4 juta, pihak yang mengajak kerja korban menghilang tanpa kabar, korban menghilang sejak 8 mei sd 20 Juni." tulis akun bogor update.

"(Muhamad amal Maruf) terakhir ada kabar pada keluarga tgl 8 mei melalui komunikasi Telepon, korban memberitahu pada orang tua nya sedang bekerja dikapal cumi didaerah Karawang, Menurut keluarganya, dia biasanya selalu menghubungi mereka setiap hari, namun sejak tanggal 8 mei sd 20 juni, mereka tidak dapat menghubunginya dan menjadi sangat khawatir dengan keselamatannya.
Sudah melapor pada kepolisian setempat informasi dan indentitas (Muhamad Amal Maruf) Namun belum ada tindak lanjut." tulis akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BOGOR UPDATE (@bogor_update)

Netizen pun merespons. Ada yang mendoakan segera ketemu ada yang menilai wajar jika bekerja di kapal cumi.

"Nama nyh jga kerja di laut gak ada sinyal apalagi kapal cumi dia jarang sekali buat nyandar di pulau kecuali kapasitas penyimpanan nyh sudah penuh saya komen begini karna saya juga punya pengalaman tersebut," tulis netizen.

Halaman
x|close