Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi, Luhut Pandjaitan: Beliau Pemimpin Patut Diteladani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 10:06
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Luhut dan Jokowi Luhut dan Jokowi (IG: Luhut)

Ntvnews.id, Jakarta - Tempat tanggal 21 Juni, Presiden Jokowi merayakan ulang tahun ke-63. Beberapa menteri berlomba-lomba saling mengucapkan, salah satunya yaitu Luhut Pandjaitan.

Seperti diketahui, Luhut Pandjaitan merupakan sosok orang yang paling terdekat di kabinet Jokowi. Ia tampak selalu ada disetiap kebijakan-kebijakan yang akan dipilih.

Baca Juga:

5 Kontroversi Marshel Widianto yang Diusung Gerindra Maju Pilkada Tangerang Selatan

Dalam momen ini, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi melalui akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun ke-63 Presiden @jokowi . Semoga Tuhan YME memberikan anda berkat usia, kesehatan, serta kecintaan yang mendalam kepada tanah air, sehingga bisa terus mengabdikan diri untuk kemajuan bangsa dan negara ini dimanapun dan apapun posisi yang anda ambil nanti," ungkap Luhut Pandjaitan, Jumat 21 Juni 2024.

Presiden Jokowi Solat Idul Adha di Semarang <b>(YouTube NTVNews.id)</b> Presiden Jokowi Solat Idul Adha di Semarang (YouTube NTVNews.id)

"Terima kasih karena telah memberikan saya kesempatan untuk berkontribusi dalam memberikan legacy berharga untuk perjalanan bangsa ini menuju visi besar Indonesia Emas 2045," lanjutnya.

Halaman
x|close