Viral Bocah Laki-laki Digigit Anjing di Bagian Kelopak Mata, Saraf Air Matanya Putus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 10:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bocah 7 Tahun Digigit Anjing Bocah 7 Tahun Digigit Anjing (Instagram)

Ntvnews.id, JakartaSebuah insiden mengerikan harus dialami oleh seorang bocah berusia 7 tahun di Cipulir, Jakarta Selatan. Dalam peristiwa yang terjadi 17 Juni 2023, bocah bernama Arkan menjadi korban gigitan anjing peliharaan tetangganya saat bermain bersama sang nenek. 

Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya Arkan sedang berjalan-jalan bersama sang nenek di jalan kecil. Selang beberapa detik, ia kemudian menghampiri pagar rumah tetangganya yang berwarna hitam merah untuk melihat keadaan rumah tersebut. 

Namun nahas, baru beberapa detik saja ia menengok ke dalam rumah tersebut, anjing milik tetangganya yang berwarna putih muncul dan langsung menggigit Arkan. Gigitan anjing tersebut tepat mengenai mata kiri Arkan sampai bocah tersebut merasa kesakitan. 

Bocah 7 Tahun Digigit Anjing <b>(Instagram)</b> Bocah 7 Tahun Digigit Anjing (Instagram)

Setelah mendapatkan luka gigitan di bagian mata sebelah kiri, Arkan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk mendapatkan perawatan. Setelah diperiksa, dokter menyatakan bahwa saraf air mata bocah tersebut putus. 

“Sang Korban sering bermain dengan anj*ng tersebut dan puncaknya saat kemarin di tanggal 17-06-2024, Korban terkena Gigitan Anjing di bagian Kelopak mata yang Menyebabkan Saraf Air Matanya putus.” demikian keterangan yang ditulis akun Instagram @pst0re. 

Peristiwa tersebut memicu perdebatan di antara warganet setempat mengenai tanggung jawab pemilik anjing dan tindakan yang harus diambil. Sejumlah pihak berpendapat bahwa pemilik anjing harus bertanggung jawab penuh atas kejadian tersebut. 

Halaman
x|close