Jalan Diponegoro Arah Bundaran HI Ditutup

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 11:15
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Pagar penghalang demonstrasi Pagar penghalang demonstrasi (Dokumentasi NTVNews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepolisian Metro Jakarta Pusat menutup jalan Diponegoro arah Menteng dan Bundaran Hotel Indonesia, Jumat pagi (21/6/2024). Penutupan jalan ini dilakukan lantaran akan adanya demo yang berlangsung di depan kantor DPP PPP.

Pantauan NTVNews.id, nampak sejumlah kendaraan taktis Polri yakni Barracuda dan kendaraan pengurai massa. Kendaraan tersebut diparkir persis di depan kantor DPP PDIP.

Sementara itu, pagar besi berwarna hitam untuk membatasai massa yang berupaya masuk dipasang di ujung jalan menuju kantor PPP. Nampak juga puluhan polisi berseragam sudah berjaga di sekitar lokasi. Belum terlihat massa yang akan beraksi di sana.

Ilustrasi polisi. (Antara) Ilustrasi polisi. (Antara)

Selain itu juga, untuk pengendara dari arah Jalan Proklamasi menuju Menteng dan Bundaran HI diarahkan ke jalan Surabaya. Tidak nampak antrean kendaraan yang menuju ke sana.

Sebelumnya, pada Jumat 14 Juni 2024 lalu, dua massa dari Front Kader Ka'bah Bersatu dan Front Kader Penjaga Partai berunjuk rasa di depan kantor PPP. Mereka berunjuk rasa tentang kepemimpinan Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Halaman
x|close