Takut Dimarahi Ayah, Bocil 'Minta Tolong' Damkar untuk Ambilkan Raport di Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 11:31
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Petugas damkar. (Antara) Petugas damkar. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada kejadian unik dan menggemaskan yang terjadi di kawasan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Petugas pemadam kebakaran (damkar), yang biasanya bertugas untuk memadamkan api atau mengevakuasi hewan, kali ini mereka memiliki tugas baru. 

Petugas Damkar tersebut mendapatkan permintaan tak terduga dari seorang pelajar yang meminta bantuan untuk mengambilkan raport sekolahnya. Permintaan ini disampaikan melalui pesan Instagram yang dikirimkan ke akun @satpolppdamkarkabsemarang. 

Menariknya, bocah yang hendak meminta tolong tersebut menyusun kata-kata permintaan kepada petugas Damkar dengan sangat sopan. Ia meminta tolong untuk mengambilkan hasil belajarnya selama satu semester karena merasa takut. 

Bocil Minta Tolong Ambilkan Raport ke Damkar <b>(Instagram)</b> Bocil Minta Tolong Ambilkan Raport ke Damkar (Instagram)

“Permisi pak/bu damkar, selamat pagi, maaf mengganggu waktunya. Maaf bu/pak, apakah saya boleh meminta tolong untuk mengambil raport saya di sekolah besok Jumat, karena saya takut ayah saya ambil nanti saya dimarahi. Terima kasih,” tulis bocah tersebut.

Pelajar tersebut rupanya takut jika mendapatkan nilai yang kurang baik sehingga berpotensi untuk dimarahi oleh orang tuanya. Karena itu, dia memilih untuk memanggil Damkar untuk mengambilkan raport miliknya di sekolah. 

Permintaan terbaru ini membuat admin akun Instagram Damkar merasa heran dan sedikit kebingungan. "Ga gini juga konsepnya dek." tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Halaman
x|close