Pulang Kampung Berujung Maut, Seorang Ayah Tewas di Tangan Anaknya Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 12:26
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
olah tkp tempat pembunuhan korban, Kasum, oleh pihak kepolisian olah tkp tempat pembunuhan korban, Kasum, oleh pihak kepolisian (Instagram)

Ntvnews.id, Kebumen - Tragedi mengerikan terjadi, seorang anak tega menghabisi nyawa ayahnya sendiri setelah pulang kampung. di Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen. Rabu 19 Juni 2024.

Kabar ini pertama kali diketahui melalui unggahan akun media sosial Instagram @polreskebumen pada Jumat, (21/6/2024). Unggahan tersebut mengungkapkan detail mengenai kejadian yang mengejutkan warga setempat.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, sang ayah atau korban yang bernama Kasum, ditemukan dengan luka parah akibat sayatan senjata tajam dan hantaman benda keras di bagian kepalanya. Ia dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, Ngadimin, pelaku pembunuhan, melarikan diri setelah menghabisi nyawa ayahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Polres Kebumen (@polreskebumen)

Kapolres Kebumen, AKBP Recky, menjelaskan kronologi kejadian bermula ketika Kasum pulang kampung dari Desa Sari Makmur, Kalimantan Tengah, dan bertemu dengan sang anak, Ngadimin, yang juga baru pulang dari Yogyakarta. Keduanya kemudian terlibat cekcok yang berujung pada penganiayaan fatal oleh Ngadimin.

"Kejadian sekira pukul 09.45 WIB, ada warga yang melihat pelaku dan korban bertengkar. Lalu diikuti penganiayaan kepada korban, yang mengakibatkan korban meninggal dunia," jelas AKBP Recky, dikutip dari Instagram @polreskebumen pada Jumat, (21/6/2024).

Baca Juga:

Halaman
x|close