Pramugari yang Selingkuh sama Pilot Citilink, Bella Damaika Ramai Disebut Pindah ke Garuda

NTVNews - 5 Mei 2024, 13:26
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bella Damaika Bella Damaika (Tangkapan Layara)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Bella Damaika sempat viral dan trending di berbagai media sosial pada akhir tahun 2023 lalu. Kini nama ia muncul lagi kepermukaan, setelah akun Instagram @unikinfold meyoroti dirinya pindah ke salah satu maskapai penerbangan terkemuka.

“Waaah bukannya di cancel malah upgrade ya bun xixixi. Gimana tanggapan kalian gaes?. Tulis keteranga akun pengunggah.

Di dalam unggahan tersebut terlihat foto bella damaika yang memakaipakaianwarna oren dan bertuliskan di bawah Namanya “Pramugari Garuda Indonesia.”

Bella Damaika  <b>(Tangkapan Layara)</b> Bella Damaika (Tangkapan Layara)

Setelah dugaan kabar itu beredar, pihak garuda melalui komentarnya menyebut bahwa Bella Damaika tak menjadi bagian dari maskapai tersebut.

"Hai Kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih." Tulis akun @garuda.indonesia.

Klarifikasi Garuda <b>(Tangkapan Layar)</b> Klarifikasi Garuda (Tangkapan Layar)

Sebagai informasi tambahan, saat itu yang berprofesi sebagai pramugari citilink itu diduga berselingkuh dengan seorang pilot bernama Elmer Syaherman atau suami dari TikToker Ira Nandha. 

lasan Ira Nandha membongkar kasus ini pun akhirnya terungkap. Ira mengaku sudah diselingkuhi oleh suaminya sejak awal pernikahan mereka, tetapi demi menjaga keutuhan rumah tangganya, ia berhasil bertahan selama 4 tahun.

Halaman
x|close