Detik-detik Mobil Brio Tabrak Showroom di Palembang, Gegara OB Injak Pedal Gas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 15:23
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil Brio di Showroom Palembang Mobil Brio di Showroom Palembang (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan sebuah insiden mengejutkan yang berupa tabrakan di sebuah Showroom Honda Union Palembang, Jalan A Yani, Kecamatan Seberang Ulu I, pada Kamis, 20 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Seorang office boy (OB) tidak sengaja menginjak pedal gas ketika hendak memindahkan sebuah mobil Honda Brio. Akibatnya, kendaraan yang masih baru tersebut menerobos masuk ke dalam ruangan showroom hingga menyebabkan kerusakan yang signifikan. 

Peristiwa ini berawal saat OB yang berinisial AM bermaksud untuk membersihkan mobil Honda Brio berwarna hijau terang. Saat mencoba memindahkan kendaraan tersebut, AM tak sengaja menginjak pedal gas sehingga mengakibatkan mobil melaju kencang tak terkendali. 

Mobil Brio di Showroom Palembang <b>(Instagram)</b> Mobil Brio di Showroom Palembang (Instagram)

Mobil tersebut menabrak barang-barang di depannya sebelum akhirnya menerobos masuk ke dalam showroom. Video berdurasi 39 detik yang viral di media sosial memperlihatkan detik-detik mobil Honda Brio tersebut menyeruduk ke ruangan showroom. 

Terlihat mobil tersebut menghantam tiang sehingga menyebabkan kerusakan yang cukup parah di bagian depan kendaraan. Pintu kaca showroom juga pecah dan pecahan kacanya berserakan di lantai. Dalam rekaman video terdengar seseorang berteriak sambil melihat kondisi ruangan. 

"Siapa yang bawa, lailahaillallah, ngapo oi, ngapo. Baru mobil ini, kenapa itu," ujar pria dalam video viral seperti dilansir dari akun Instagram @fakta.indo pada Jumat, 21 Juni 2024. 

Halaman
x|close