Video Mesum di Kafe Jember Hebohkan Media Sosial, Pemilik Kafe Unggah untuk Efek Jera

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 19:32
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Aksi tak senonoh pasangan muda-mudi di sebuah kafe di Kecamatan Gumukmas, Jember, Aksi tak senonoh pasangan muda-mudi di sebuah kafe di Kecamatan Gumukmas, Jember, (Instagram)

Ntvnews.id, Jember - Sebuah video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan aksi tak senonoh pasangan muda-mudi di sebuah kafe di Kecamatan Gumukmas, Jember, telah menghebohkan media sosial.

Video tersebut beredar luas setelah diunggah oleh akun Instagram @interaktive_, pada Jumat, (21/6/2024), dan memicu berbagai reaksi dari netizen.

Camat Gumukmas, Nino Eka Putra, mengungkapkan pada Kamis, 20 Juni, bahwa setelah video itu beredar, pihaknya segera menghubungi pemilik akun yang menyebarkan video tersebut. Pemilik kafe mengakui bahwa dirinya sengaja mengunggah video tersebut sebagai bentuk teguran dan edukasi bagi masyarakat.

Baca Juga:

Apa Itu Khodam yang Viral di Media Sosial? Ini Pengertiannya

Pemilik kafe merasa geram karena tempat usahanya dikotori oleh perilaku pasangan muda-mudi tersebut. Padahal, kafe ini selama ini tidak pernah dikenal sebagai tempat mesum.

Pemilik kafe berharap dengan menyebarkan video tersebut, dapat memberikan efek jera kepada pelaku dan mengingatkan masyarakat untuk menjaga etika dan kesopanan di tempat umum.

Halaman
x|close