Ngeri, Terekam Pria Lempar Kursi dan Barang Perabotan dari Gedung Lantai 20

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jun 2024, 19:51
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pria Lempar Kursi dan Barang-barang Perabotan dari Gedung Lantai 20 Pria Lempar Kursi dan Barang-barang Perabotan dari Gedung Lantai 20

Ntvnews.id, Jakarta - Viral beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria asal Florida ditangkap karena melemparkan kursi dan papan kayu dari gedung pencakar langit di Midtown Manhattan.     

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, 21 Juni 2024, diketahui pria tersebut Jan Olivier, telah ditahan minggu ini setelah diduga melemparkan kursi dan benda-benda lain dari atap gedung perkantoran 555 Fifth Ave. di East 46th Street. 

Olivier dilaporkan memasuki gedung tersebut untuk mengunjungi Konsulat Jenderal Haiti untuk menyampaikan keluhan tentang perumahan sebelum ia diduga mengamuk.

  Pria Lempar Kursi dan Barang-barang Perabotan dari Gedung Lantai 20 Pria Lempar Kursi dan Barang-barang Perabotan dari Gedung Lantai 20

Polisi melaporkan bahwa tepat setelah pukul 14.25 pada hari Jumat, Olivier 'secara tidak sah' berjalan menuju teras luar gedung bertingkat 20 lantai tersebut, di mana ia mulai melemparkan sebuah kursi dari atap.

Baca Juga: Viral Fenomena Cek Khodam Online di Media Sosial, Ini Link dan Cara Mainnya

Para saksi mata menangkap pria tersebut di kamera saat ia melemparkan sebuah kursi kayu ke atas, sebelum kursi tersebut menabrak perancah di bawahnya saat para pejalan kaki bergegas menyelamatkan diri.

Halaman
x|close