Kominfo Posting Ucapan Ultah Jokowi ke-63 Tapi Pakai Desain Duka Cita, Kini Dihapus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jun 2024, 08:50
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ucapan Selamat Ulang Tahun Jokowi dari Kominfo Ucapan Selamat Ulang Tahun Jokowi dari Kominfo (Twitter: Kominfo)

Ntvnews.id, Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tengah menjadi perbincangan di media sosial usai menghapus postingan ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi ke-63.

Seperti diketahui, tepat tanggal 21 Juni 2024 kemarin, Jokowi baru saja merayakan ulang tahun. Maka sudah tidak heran jika banyak dari beberapa instansi pemerintahan yang mengucapkan hari lahirnya.

Baca Juga:

Tak Hanya Saat Syuting, Kekompakan Desta dan Boiyen Teruji saat Minum Kopi

"Keluarga besar Kementerian Komunikasi dan Informatika mengucapkan, selamat ulang tahun ke-63 Bapak Joko Widodo, Presiden RI. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kelancaran dalam melaksanakan amanah," Tulis ucapan selamat Kominfo melalui Twitter.

Namun postingan Kominfo di Twitter yang menjadi sorotan. Hal ini dilansir dari berbagai sumber, Sabtu 22 Juni 2024, dalam unggahan Kominfo mendesain foto ucapan ulang tahun, namun seperti ucapan orang yang sudah meninggal.

@seputartangsel Rest In Peace, desainer dan tim medsos Kemenkominfo. Selamat Ulang Tahun pak Jokowi. #desaingrafis #restinpeace #kemkominfo #jokowi #seputartangsel ? Very Sad - Enchan

Dalam postingan kominfo sebelum dihapus, terlihat banyak bunga-bunga seperti halnya ucapan orang yang sudah meninggal. Setelah mendapatkan komentar seperti itu dari netizen, mereka pun akhirnya menghapus postingan tersebut.

Halaman
x|close