Heboh Pria Cianjur Sadar Istrinya Pria Setelah 12 Hari Menikah, Ketahuan Gegara Hal Ini

NTVNews - 6 Mei 2024, 05:15
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pria Cianjur Sadar Istrinya Pria Setelah 12 Hari Menikah Pria Cianjur Sadar Istrinya Pria Setelah 12 Hari Menikah (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Cianjur - Seorang pria yang disebut dengan inisial AK (26) asal cianjur mengalami nasib malang ketika menikahi calon istrinya yang ternyata adalah seorang pria yang menggunakan inisial ESH (26). Identitas asli ESH sebagai seorang pria terungkap setelah mereka menikah selama 12 hari.

Dalam hubungan mereka yang berlangsung selama setahun, ESH, yang berpura-pura sebagai seorang wanita bernama Adinda, sering mengenakan pakaian tertutup ala muslimah, bahkan menggunakan cadar.

“Berdasarkan keterangan yang kami dapat, kenalannya sudah setahun lalu melalui media sosial. Kepada AK dia mengaku sebagai wanita bernama Adinda. Bahkan agar tidak dicurigai dan meyakinkan kepada korban, ESH ini kerap mengenakan pakaian syar’i,” ucap Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik kepada media, Sabtu, 4 Meri 2023.

AK pun menikahi cinta pertamanya itu pada 12 April 2024. Pernikahan itu digelar di rumah AK secara sederhana dan tidak tercatat secara negara.

Pria Cianjur Sadar Istrinya Pria Setelah 12 Hari Menikah <b>(Tangkapan Layar)</b> Pria Cianjur Sadar Istrinya Pria Setelah 12 Hari Menikah (Tangkapan Layar)

Namun, pihak keluarga AK menemukan banyak kejanggalan pada ESH, sebab dia jarang bergaul dengan keluarga dan warga sekitar. Disamping itu, ESH juga kerap menolak ketika diajak berhubungan badan dengan AK.

Sosok asli istri AK terbongkar ketika dia berhasil menemukan rumah ESH. AK juga baru mengetahui ayah dari orang yang mengaku perempuan bernama Adinda itu masih ada.

Padahal, ESH mengklaim sang ayah kabur entah ke mana. Inilah yang membuat pernikahan dua pria ini tak dihadiri langsung wali nikah.

Halaman
x|close