Viral Mobil Fortuner Diduga Milik Kapolres Lawan Arah dan Dipaksa Mundur Bus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jun 2024, 16:02
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Mobil Fortuner Diduga Milik Kapolres Lawan Arah Dipaksa Mundur Bus Viral Mobil Fortuner Diduga Milik Kapolres Lawan Arah Dipaksa Mundur Bus (Instagram: respons_id)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan mobil Fortuner diduga milik seorang Kapolres melawan arah. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @respons_id, Sabtu 22 Juni 2024, dalam unggahan tersebut terlihat mobil fortuner yang diduga milik Kapolres dipaksa mundur oleh bus setelah lawan arah.

Baca Juga:

Gunung Batok Kebakaran, Merembet ke Gunung Bromo

"Mobil yang diduga punya Kapolres yang beredar di jejaring sosial itu memilih mundur karena melawan arah dan di depannya ada bus melaju pelan," tulis keterangan akun tersebut.

Dikarena jalanan utama macet dan kondisi sedang hujan, jadi mobil berplat nomor polisi tersebut mencoba masuk jalur yang berlawan. Namun setelah maju ada bus, alhasil mobil polisi pun kembali mundur.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Respons.id (@respons_id)

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, mobil berplat polisi tersebut menang miliki Kapolres atau bukan.

Halaman
x|close