VIDEO Detik-detik Asap Hitam Kebakaran Kepung Mal Revo Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jun 2024, 19:53
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran di Revo Mal Bekasi Kebakaran di Revo Mal Bekasi (Instagram @infobekasi)

Ntvnews.id, Bekasi - Mal Revo yang berada di di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi kebakaran Sabtu sore (22/6/2024). Kepulan asap nampak terlihat jelas dari tol. Kabar kebakaran ini diunggah ke akun media sosial dan jadi viral.

Dikutip NTVNews.id dari akun Instagram @infobekasi, petugas pemadam kebakaran kota Bekasi baru tiba di lokasi sekitar pukul 17.40 WIB. Para pegunjung terlihat berhamburan melihat asap yang sudah mengepung mal tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Bekasi ???? (@infobekasi)

Dari laporan netizen yang berkomentar di akun instagram itu menyebut jika kebakaran bersumber dari salah satu dapur resto cepat saji. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sebelumnya, Revo Mal Bekasi mendadak muncul kepulan asap. Pengunjung mal pun panik berhamburan keluar. Dalam video singkat yang diunggah oleh Infobekasi, Nampak kepanikan para pengunjung mal tersebut di Sabtu sore tadi.

Netizen pun ada yang merasakan kepanikan saat asap memenuhi mal.

"Pengunjung revo mall melaporkan kepulan asap keluar dari dalam mal. Puluhan pengunjung berhamburan keluar. Belum diketahui penyebabnya. Pihak damkar telah diturunkan ke lokasi, Sabtu, 22 Juni 2024 sekitar jam 17.30 #infobekasi #masukinfobekasi," tulis infobekasi.

Halaman
x|close