Suara Gemetar Pengunjung Lihat Ada Orang yang Terjebak saat Kebakaran di Revo Mal Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jun 2024, 20:53
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Kebakaran di Revo Mal Bekasi Kebakaran di Revo Mal Bekasi (Instagram @info.negri)

Ntvnews.id, Bekasi - Video pengunjung berhamburan keluar Revo Mal Bekasi saat kebakaran muncul di media sosial. Mereka menyelamatkan diri agar tidak menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Diketahui, api besar muncul dari salah satu resto cepat saji yang berada di lantai paling atas.

Dikutip NTVNews.id dari akun Instagram @info.negri, Sabtu (22/6/2024), terlihat pengunjung mendokumentasikan situasi mal saat kebakaran. Banyak yang kelelahan hingga duduk di luar gedung. 

Kebakaran di Revo Mal Bekasi <b>(Instagram @infobekasi)</b> Kebakaran di Revo Mal Bekasi (Instagram @infobekasi)

Ada pula yang pengunjung yang terjebak di lantai paling atas Revo mal dan tidak mampu menyelematkan diri. Seorang pengunjung yang merekam detik-detik mal kebakaran sampai suaranya bergetar melihat nasib orang yang terjebak dalam tempat itu.

“Ada yang kejebak di atas enggak bisa keluar ya Allah,” ucap seorang wanita dengan suara gemetar dalam video yang diunggah di akun Instagram.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO NEGRI (@info.negri)

Selain itu, nampak juga situasi pengunjung yang panik tidak menyangka ada kebakaran di sana. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi pun masuk ke dalam Revo Mal dan terlihat api yang membesar di salah satu resto.

Sebelumnya, Revo Mal Bekasi mendadak muncul kepulan asap. Pengunjung mal pun panik berhamburan keluar. Dalam video singkat yang diunggah oleh Infobekasi, Nampak kepanikan para pengunjung mal tersebut di Sabtu sore tadi. Netizen pun ada yang merasakan kepanikan saat asap memenuhi mal.

"Pengunjung revo mall melaporkan kepulan asap keluar dari dalam mal. Puluhan pengunjung berhamburan keluar. Belum diketahui penyebabnya. Pihak damkar telah diturunkan ke lokasi, Sabtu, 22 Juni 2024 sekitar jam 17.30 #infobekasi #masukinfobekasi," tulis infobekasi.

Halaman
x|close